get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Diterima Konsumen, pada 30 November 2023

Elon Musk Akuisisi Twitter, Harga Dogecoin Melesat

Senin, 31 Oktober 2022 | 08:04 WIB
header img
Harga Dogecoin melesat lebih dari 70 persen pada hari Sabtu (29/10/2022), setelah Elon Musk menyepakati akuisisi Twitter. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Harga Dogecoin melesat lebih dari 70 persen pada hari Sabtu (29/10/2022). Kenaikan ini memperpanjang kenaikan dalam seminggu terakhir setelah Elon Musk menyepakati akuisisi Twitter beberapa hari lalu.

Mengutip Reuters, Minggu (30/10/2022), CEO Tesla itu diketahui merupakan pendukung vokal mata uang kripto. Sosok Musk sangat memengaruhi harga dogecoin dan bitcoin.

Seperti diketahui, Tesla mulai menerima dogecoin sebagai pembayaran untuk barang dagangannya awal tahun ini, dan merek parfum Musk yang baru diluncurkan juga dapat dibeli dengan dogecoin.

Pertukaran mata uang kripto Binance yang telah menginvestasikan 500 juta dolar AS ke dalam pembelian Twitter oleh Musk, mengatakan, itu merupakan strategi brainstorming tentang bagaimana blockchain dan kripto dapat membantu Twitter.

Twitter telah mulai mengeksplorasi cara untuk menggabungkan teknologi blockchain di bawah salah satu pendiri dan mantan CEO Jack Dorsey. Dorsey juga menjadi salah satu pendukung bitcoin.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut