get app
inews
Aa Read Next : Telkom Catatkan Kenaikan Laba hingga 18,34 Persen, Kantongi Laba Bersih Rp24,56 Triliun

Bisnis Properti Mulai Bergeliat, Agung Podomoro Land (APLN) Sukses Cetak Laba Rp2,35 Triliun

Selasa, 01 November 2022 | 13:10 WIB
header img
Sempat Rugi, Agung Podomoro Land (APLN) Berhasil Cetak Laba Rp2,35 Triliun (Foto: MNC Media)

Justini menjelaskan, faktor lain yang juga mendukung pertumbuhan kinerja perseroan yakni, adanya kerja sama strategis antara APLN dengan Hankyu Hanshin Properties Corp (HHP) dalam pengelolaan Central Park Mall (CP Mall), melalui CPM Assets Indonesia (CPM). 

Sebagaimana diketahui, HHP melalui CPM Assets Japan LLC telah mengakuisisi CPM dan kini memegang sebesar 71,42% saham CPM, sementara APLN sendiri masih menguasai sebesar 28,58% saham CPM.

Hingga saat ini, APLN masih memiliki dan mengelola sejumlah pusat perbelanjaan premium di Jakarta dan berbagai kota besar di Indonesia, antara lain, Kuningan City, Senayan City, Baywalk, Emporium Pluit, Festival CityLink Bandung, Deli Park Medan, dan Plaza Balikpapan. 

Sementara hotel yang dimiliki Perseroan diantaranya Pullman Ciawi Vimala Hills, Pullman dan Ibis Styles Bandung Grand Central, Harris dan Pop! Festival CityLink Bandung, Indigo Bali Seminyak, Amaris Thamrin City, dan 101 Urban Jakarta Kelapa Gading.

 “Kami berusaha mengoptimalkan dan memanfaatkan situasi pemulihan ekonomi Indonesia dan pelonggaran aktivitas masyarakat, agar pendapatan berulang terus tumbuh positif,” ungkap dia.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut