get app
inews
Aa Read Next : Lulusan IT Dicari PT Pegadaian, Berikut Posisi dan Persyaratannya

5 Lowongan Kerja Telah Dibuka, Diutamakan yang Berdomisili di Wilayah Tangerang

Senin, 06 Desember 2021 | 10:29 WIB
header img
Kali ini, lowongan kerja menawarkan untuk pekerja yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. (Foto : Ilustrasi / Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Penawaran lowongan kerja semakin banyak. Ini sebuah pertanda bahwa roda perekonomian pelan tapi pasti sudah mulai berputar kembali. Berbagai jenis pekerjaan ditawarkan tinggal menyesuaikan kapasitas diri yang dimiliki. Apakah cocok antara lamaran yang dibuka dengan kemampuan diri pelamar.  

Kali ini, lowongan kerja menawarkan untuk pekerja yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Jangan lupa buatlah curiculum vitae yang benar dan jelas serta pastikan alamat atau email yang dituju tidak salah.    

 1. Toko Dekorasi

 


toko dekorasi

Membutuhkan tenaga kerja wanita muslimah dan berhijab, usia maksimal dipatok tak kurang dari 23 tahun. Pendidikan minimal lulusan SLTA atau sedarajat. Diutamakan memiliki jiwa seni dan kreativitas. Rajin dan jujur lebih baik lagi. Dan, berdomisili dekat toko atau Muncul Serpong. Kirim lamaran diemail : dekorazzi.id @gmail.com.

2. Duta Gerai


Duta Gerai

Duta Gerai membutuhkan kualifikasi adalah  muslim/muslimah  dengan usia yang berkisar 18 hingga 25 tahun. Lebih diutamakan yang amanah, disiplin dan menyukai tantangan serta berjiwa sosial. Dan, ber domisili Tangerang Selatan.

Pelamar yang diterima di Duta Gerai akan mendapatkan sejumlah benefit :

Gaji yang kompetitif, sangat baik untuk pengembangan diri dan jenjang karir. Dan, pahala jariyah

Adapun jobdesk yang tersedia meliputi :  menjaga gerai, sebar brosur, memberi layanan konsultasi dan edukasi kepada pengunjung terkait zakat, infaq dan shodaqoh serta memegang, melaporkan dan menyerahkan donasi. Kirimkan lamaran ke email : sahabatyatimtangsel@gmail.com

3. Dimsum Qing Indonesia


Dimsum Qing IndonesiaDibutuhhan pria berusia antara 20 hingga 35 tahun. Dapat memasak dan menguasai menu Chinese food. Lebih bagus lagi yang berpengalaman satu tahun sebagai juru masak dibidang Chinese food. Diutamakan berdomisili di Tangerang Selatan dan waktu kerja 16.00 hingga 22.00. Layang surat lamaran lewat email : dimsumqingindonesia@gmail.com.

4. Duta Bangunan


Duta Bangunan

Duta Bangunan membutuhkan pekerja pria dan wanita dengan usia maksimal 35 tahun. Minimal pendidikan SMA / SMK. Diutamakan berpengalaman minimal 3 tahun untuk kepala divisi atau wakil kepala toko. Dan, domisil di Tengerang dan sekitarnya. Lebih bagus lagi bagi yang bekerja di supermarket bahan bangunan

5. King Juice 68


King Juice 68

King Juice 68 mencari pria dan wanita usia 24 tahun dan lulusan SMK jurusan Tata Boga. Sigap, cekatan Jujur dan bisa bekerja dengan cepat, single. Dan, domisili dikawasan Tangerang.  

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut