get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Terungkap, Identitas Mayat yang Mengambang di Sungai Cisadane Bernama Kasiman

Senin, 07 November 2022 | 19:54 WIB
header img
Mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Sabtu 5 November 2022 akhirnya terungkap identitasnya. (Foto : MPI/Dimas Choirul)??

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan mengambang di di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 5November 2022.

Warga Kelurahan Babakan, Soleh mengatakan, awalnya seorang warga melihat sesosok mayat mengambang di Sungai Cisadane. Warga yang terkejut itu langsung berteriak ada mayat.

“Mendengar teriakan tersebut, Tim Arung Jeram kemudian menggiring mayat tersebut ke pinggir Sungai Cisadane persis di Dermaga Kampung Berkelir,” tutur Soleh.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas itu. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 07 November 2022 - 00:12 WIB oleh Dimas Choirul dengan judul "Identitas Mayat Mengambang di Sungai Cisadane Akhirnya Terungkap".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut