get app
inews
Aa Read Next : Ibunda Ira Nandha: Saya Titipkan Anak Saya Bukan untuk Disakiti, Kasus Selingkuh Pilot dan Pramugari

Intip Gaji Pramugari Emirates per Bulannya, Capai Puluhan Juta Rupiah?

Selasa, 15 November 2022 | 20:52 WIB
header img
Intip Gaji Pramugari Emirates per Bulannya, Capai Puluhan Juta Rupiah? (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Bekerja dimaskapai elit terbaik dunia menjadi impian, nah banyak yang penasaran, seberapa besar gaji pramugari Emirates per bulannya?

Emirates merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai ini sudah dikenal sebagai maskapai yang memiliki layanan dan fasilitas yang mewah dan terbaik. Bahkan, Emirates menduduki peringkat ketiga sebagai maskapai terbaik di dunia versi Skytrax.

Dengan reputasinya sebagai maskapai penerbangan yang cukup elit, Emirates tentu memberikan gaji yang cukup tinggi bagi para karyawannya, termasuk pramugari yang bekerja. Nah, berapakah kisaran gaji pramugari Emirates per bulannya?

Gaji Pramugari Per Bulan

Dilansir dari Glassdoor (9/11/2022), kru kabin dari Emirates di Dubai memiliki gaji pokok sebesar AED108.000, atau sekitar Rp459 juta per tahun, dengan pendapatan tambahan sebesar AED4.500, atau Rp19 juta per tahun. Namun, gaji yang didapatkan tersebut juga tergantung dari pengalaman atau jam terbang yang dimiliki para awak kabin tersebut. 

Selain itu, Emirates juga menawarkan bebas pajak dan juga beberapa pendapatan lain, seperti akomodasi dan transportasi. Ada pula beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh karyawan Emirates, seperti asuransi kesehatan, tunjangan pendidikan, cuti tahunan, cuti pulang ke kampung halaman (ditanggung oleh grup Emirates), skema pensiun, dan masih banyak lagi. 

Para karyawan Emirates juga akan mendapatkan manfaat non-kontrak yang terdiri dari perjalanan staf grup Emirates dan Emirates Platinum Card yang akan memberikan sejumlah manfaat di lebih dari 1.500 merchant yang bekerja sama dengan Emirates. 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut