get app
inews
Aa Read Next : Saat Terbang dari Kendari ke Jakarta, Pilot Batik Air Tertidur 28 Menit  

Ibunda Ira Nandha: Saya Titipkan Anak Saya Bukan untuk Disakiti, Kasus Selingkuh Pilot dan Pramugari

Sabtu, 30 Desember 2023 | 17:01 WIB
header img
Orangtua Ira Nandha, Irma Said marah dan kecewa dengan menantunya, Elmer Syaherman terkait kasus dugaan perselingkuhan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Irma Said, orangtua dari Ira Nandha kecewa dan marah terhadap menantunya, Elmer Syaherman, terkait dugaan kasus perselingkuhan dengan seorang pramugari.

Melalui unggahan di Instagram Story @irmsaid, Irma Said menulis pesan tajam untuk menantunya. Merasa kecewa karena lelaki yang dipercayakan untuk menjaga putrinya justru melakukan hal sebaliknya, unggahan ini pun diunggah ulang oleh Ira.

“Saya titipkan anak saya bukan untuk disakiti, tapi untuk kamu tuntun agar menjadi istri yang baik bagi kamu dan keluarga kecilmu,” tulisnya dalam Instagram Story @irmsaid, Sabtu (30/12/2023).

Lewat Platform Discord

Emosi Irma Said ini muncul tak lama setelah Ira Nandha membongkar perselingkuhan Elmer Syaherman lewat akun Instagram pribadinya.

Ibu satu anak itu mengunggah tangkapan layar chat sang suami dengan seorang wanita melalui platform Discord. Elmar, seorang pilot, diduga berselingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika.

Dalam beberapa tangkapan layar chat yang diunggah Ira, terlihat sang suami dan wanita tersebut tampak berkomunikasi seperti sepasang kekasih. Mereka bahkan memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘sayang’ dan menuangkan beberapa kalimat mesra.

Elmar diduga telah enam kali berselingkuh selama empat tahun pernikahan mereka. Ira akhirnya tidak bisa lagi menutupi perselingkuhan suaminya dan memutuskan untuk membongkarnya.

Pengakuan Ira menghebohkan publik karena keluarga mereka selama ini dikenal harmonis dan sering membagikan momen kebersamaan melalui konten TikTok.

“Aku sudah tidak sanggup lagi menahan ini. Enam kali ketahuan berselingkuh, lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda. Aku bertahan dengan diam. Kali ini, aku hancur. Tapi aku tidak ingin hancur sendirian. Mari kita rasakan bersama-sama,” tulis Ira dalam unggahan Instagram pribadinya. (*)


 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut