get app
inews
Aa Read Next : Geng Copet Asal Indonesia Usai Beraksi di Mal Bangkok Thailand Ditangkap, Bikin Malu  

4 Orang Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah, Warga Kalideres Geger

Jum'at, 11 November 2022 | 07:18 WIB
header img
Empat mayat ditemukan di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kamis (10/11/2022) malam. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Warga geger, ditemukan empat orang dalam keadaan tak bernyawa di dalam sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut. Dia menyebut, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 20.00 WIB.

"Iya benar (ada penemuan empat mayat), kata RT sempat tercium bau busuk dari dalam rumah,"  ujar Avrilendy saat dikonfirmasi, Kamis (10/11/2022). Namun, belum diketahui penyebab tewasnya keempat korban tersebut.

Karena itu, Avrilendy belum menjelaskan secara rinci identitas dan dugaan penyebab tewasnya keempat orang tersebut. Sebab, pihak kepolisian masih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kalau sementara tanda-tanda kekerasan luka engga ada," kata dia. Avrilendy memastikan, keempat mayat tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. "Sudah dievakuasi langsung diautopsi," tuturnya. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Warga Kalideres Geger, 4 Orang Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/warga-kalideres-geger-4-orang-ditemukan-tak-bernyawa-di-dalam-rumah.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut