get app
inews
Aa Read Next : Manggarai Jakarta Selatan Dilahap si Jago Merah, 3000 Warga Terdampak  

Emak-emak Geger, Temukan Mayat Pria saat Hendak Petik Cabai Dekat Makam

Selasa, 09 Juli 2024 | 19:37 WIB
header img
Emak-emak menemukan mayat pria tak dikenal saat hendak memetik cabai di dekat permakaman kawasan Tanah Gocap, Kota Tangerang. (Foto/Ilustrasi: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penemuan mayat pria tanpa identitas, membuat warga sekitar permakaman Tanah Gocap, Kota Tangerang, Banten, heboh.

Mayat tersebut ditemukan seorang ibu saat hendak memetik cabai di dekat area permakaman.

"Ditemukan oleh ibu-ibu yang akan memetik cabai di sekitar makam," kata Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius, saat dihubungi, Selasa (9/7/2024).

Tertutup Rerumputan

Ia menjelaskan bahwa mayat itu tergeletak di sekitar permakaman dan diduga luput dari penglihatan warga sekitar karena tertutup rerumputan.

Menurut Antonius, tidak ditemukan luka pada mayat tersebut. Namun, terdapat darah yang keluar dari hidung dan mulut jenazah.

"Memang kuburannya banyak rumput. Tidak ditemukan luka, darah keluar dari hidung dan mulut," katanya.

Antonius juga mengungkapkan bahwa tim olah TKP menemukan obat batuk jenis Mextril di dekat jenazah. Obat tersebut masih tersisa 20 butir. "Ditemukan obat batuk Mextril 8 papan. Tersisa 20 butir," tuturnya.

Antonius memperkirakan bahwa pria tersebut tewas dua hari sebelum ditemukan, mengingat kondisi jenazah yang sudah mulai berbau busuk. "Kemungkinan sudah dua hari, sudah agak bau," ujar Antonius. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut