get app
inews
Aa Read Next : Perhatian, Dukcapil DKI Jakarta Pastikan Menonaktifkan NIK KTP Warga yang Tinggal di Luar Jakarta

Satu Keluarga Tewas Membusuk di Kalideres, Diduga Penyebabnya Ini

Jum'at, 11 November 2022 | 21:05 WIB
header img
Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap identitas empat mayat membusuk di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. (Foto : MPI/Dimas Choirul)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Diperkirakan sekitar tiga minggu tewas dari empat jenazah yang ditemukan dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam lalu.

Terungkap dari  hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat. ”Berdasarkan keterangan dokter forensik bahwa kematian ini dari tiga minggu yang lalu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (11/12/2022).

Kelihatan Tulang Belulang

Pasma menjelaskan, kematian keempat jenazah tersebut tidak dalam waktu yang bersamaan. Sebab di antara satu mayat tersebut ada yang udah kelihatan tulang belulang.

”Betul. Jadi itu dari bapaknya ibunya, iparnya semuanya di waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing-masing berbeda-beda,” ungkapnya.

Pasma juga menyampaikan, dari hasil autopsi tadi pagi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

Misterius ”Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan otopsi juga ada kekurangan cairan,” pungkasnya.

Keempat identitas mayat itu yakni RY (71) laki-laki, RN (68) perempuan dan DF (42) anaknya perempuan dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya. Kekinian, pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 11 November 2022 - 13:48 WIB oleh Dimas Choirul dengan judul "Ini Penyebab Satu Keluarga Tewas Membusuk di Kalideres".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut