BSD Link Electric Bus Layani Warga Secara Gratis, Sinar Mas Land Gandeng Eka Sari Lorena

Nurdin R Radin
.
Selasa, 15 November 2022 | 07:00 WIB
Pengoperasian bus listrik di kawasan BSD City salah satu komitmen Sinar Mas Land dalam mewujudkan kota pintar dan berenergi hijau. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Salah satu komitmen Sinar Mas Land dalam mewujudkan kota pintar dan berenergi hijau, adalah mengoperasikan bus listrik di kawasan BSD City yang dinamai BSD Link Electric Bus.

Kehadiran BSD Link Electric Bus hasil kerja sama antara Sinar Mas Land dengan PT Eka Sari Lorena Transport Tbk dengan total investasi sebesar Rp3,8 miliar. Bus listrik tersebut adalah hasil produksi China.

Peresmian BSD Link Electric Bus pada awal Oktober lalu. Dihadiri Managing Director President Office Sinar Mas Land Dony Martadisata, Managing Director PT Eka Sari Lorena Transport Tbk Dwi Ryanta Soerbakti dan Chairman PT Kendaraan Listrik Indonesia/Skywell Dinesvara Airlangga.

Komitmen Sinar Mas Land

Pengoperasian bus listrik di kawasan BSD City, menurut Managing Director President Office Sinar Mas Land Dony Martadisata salah satu komitmen Sinar Mas Land dalam mewujudkan kota pintar dan berenergi hijau.

“BSD Link Electric Bus menghubungkan landmarks BSD City sehingga penghuni dan masyarakat umum akan sangat dimudahkan dengan layanan transportasi publik ini,” ungkap Dony.

Menurutnya, bus bertenaga listrik tersebut banyak dioperasikan di berbagai negara maju dan diproyeksikan sebagai transportasi publik masa depan karena sangat ramah lingkungan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini