Logo Network
Network

BSD Link Electric Bus Layani Warga Secara Gratis, Sinar Mas Land Gandeng Eka Sari Lorena

Nurdin R Radin
.
Selasa, 15 November 2022 | 07:00 WIB
BSD Link Electric Bus Layani Warga Secara Gratis, Sinar Mas Land Gandeng Eka Sari Lorena
Pengoperasian bus listrik di kawasan BSD City salah satu komitmen Sinar Mas Land dalam mewujudkan kota pintar dan berenergi hijau. (Foto : Sinar Mas Land)

Sementara itu, Managing Director PT Eka Sari Lorena Transport Dwi Ryanta Soerbakti mengatakan kerja sama antara Lorena Transport dengan Sinar Mas Land sudah berjalan selama lima tahun terakhir.

“Lorena Transport mengapresiasi komitmen Sinar Mas Land untuk mewujudkan kota pintar berenergi hijau dengan menggunakan kendaraan bertenaga listrik,” jelas Dwi.

Bus listrik ini mampu menempuh perjalanan sejauh 180 km dan kecepatan maksimalnya hingga 50 km/jam. Memiliki dimensi 7,3 m x 2,1 m, bus ini berisi 17 seat serta 13 hand grip sehingga dapat membawa 30 penumpang.

Selain itu, bus listrik ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap seperti CCTV, face recognition temperature, USB port di kabin bus yang dapat dimanfaatkan penumpang untuk mengisi daya baterai ponsel.

Bus listrik ini memiliki 6 rute pemberhentian dengan pin awal di Terminal Intermoda – ICE – Qbig – Ara Rasa – The Breeze 1 – Digital Hub – Terminal Intermoda yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 1 jam.

BSD Link Electric Bus beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu pukul 07.00-19.35 WIB. Masyarakat umum bisa menggunakan layanan bus listrik secara gratis dan tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. (*)


BSD Link Electric Bus menghubungkan landmarks BSD City sehingga penghuni dan masyarakat umum akan sangat dimudahkan. (Foto : Sinar Mas Land)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.