get app
inews
Aa Read Next : Chery Tiggo 8 Mulai Diproduksi di Indonesia, Targetkan TKDN 40 Persen

Honda Jazz Nyemplung di Kali Serpong Paradise Tangsel, Sopir Mengantuk Paksakan Nyetir

Senin, 14 November 2022 | 20:48 WIB
header img
Mobil Honda Hazz nyemplung di kali kawasan Perumahan Serpong Paradise, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Senin (14/11/22). (Foto : Tangkapan Layar)  

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Honda Jazz yang dikemudikan seorang pria itu terjun bebas di kali. Posisi mobil tersebut terbalik di kali kawasan Perumahan Serpong Paradise, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Kecelakaan terjadi diduga pengemudi mengantuk, hingga hilang kendali dan masuk ke dalam kali pemisah jalur di lokasi. ”Diduga mengantuk,” kata Komandan Regu (Danru) Sekuriti Serpong Paradise, Rohmat, Senin (14/11/2022).

Gunakan Mobil Derek

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 04.00 WIB. Kendaraan baru bisa dievakuasi sekira pukul 09.50 WIB menggunakan mobil derek. Tampak serpihan bodi mobil masih berceceran di permukaan kali tersebut. ”Tadi barusan udah dievakuasi pakai mobil derek punya Dishub,” sambungnya.

Lokasi kejadian memang berada persis di tikungan pada jalur masuk perumahan. Tiap jalur terdiri dari 2 lajur, dengan dipisahkan batas aliran kali di bagian tengah antara kedua jalur.

Pengemudi sendiri hanya menderita luka ringan. Beruntung saat kejadian kondisi air kali tengah surut. Petugas sekuriti kawasan dibantu petugas dari Dinas Perhubungan turut mengevakuasi mobil pengendara naas tersebut. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 14 November 2022 - 11:10 WIB oleh Hambali dengan judul "Sopir Mengantuk, Honda Jazz Nyemplung di Kali Serpong Paradise Tangsel". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/940759/170/sopir-mengantuk-honda-jazz-nyemplung-di-kali-serpong-paradise-tangsel-1668399064

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut