get app
inews
Aa Read Next : Honda Jazz Nyemplung di Kali Serpong Paradise Tangsel, Sopir Mengantuk Paksakan Nyetir

Mobil Tabrak Separator Di Pamulang Sebuah Kecelakaan Tunggal

Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:30 WIB
header img
Kecelakaan Tunggal di Pamulang. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Usai menabrak separator satu unit mobil Honda Jazz ringsek. Kecelakaan tunggal itu terjadi  di depan Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/5/22).

Mobil bernomor polisi A 1038 XZ itu nampak mengalami kerusakan nerat di bagian depan.  Sementara seorang pengemudinya bernama Siswo Widodo menderita luka-luka di bagian lengan.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 04.30 WIB. Diduga pencahayaan jalan yang minim membuat sopir tak menyadari batas separator di depannya. "Menabrak pembatas jalan, lampu jalan minim," kata Kanitlantas Polsek Pamulang, AKP Tukino.

Diduga laju mobil cukup kencang sebelum terjadi kecelakaan, hal itu terlihat dari hancurnya separator yang terbuat dari beton di batas tengah jalan.  Polisi mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan korban dari lokasi.

Kini kasusnya masih ditangani satuan lalu lintas Polsek Pamulang dan Polres Tangsel. "Korban dan kendaraannya sudah dievakuasi," tutur Tukino. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kecelakaan Tunggal, Mobil Tabrak Separator di Pamulang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kecelakaan-tunggal-mobil-tabrak-separator-di-pamulang.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut