get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : 7 Tips untuk Perempuan yang Mudik Sendirian

SAN Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara Tersangka Penipuan Modus Pinjol Korbankan Ratusan Mahasiswa IPB

Sabtu, 19 November 2022 | 08:44 WIB
header img
Tersangka kasus dugaan penipuan dengan modus pinjol berinisial SAN tertunduk malu dan menangis saat dihadirkan di Polres Bogor. (Foto : MPI/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Perempuan berinisial SAN Tersangka kasus dugaan penipuan dengan modus pinjaman online (pinjol) tertunduk malu dan menangis, saat ditampilkan pada jumpa pers di Polres Bogor, Jumat kemarin. 

Mengenakan baju biru bertuliskan tahanan, SAN tertunduk dan terus menangis. SAN yang menipu ratusan mahasiswa IPB dibawa 2 Polwan ke ruang aula Polres Bogor dan ditunjukkan kepada wartawan. "Sudah ya sudah," kata seorang Polwan.

Ancaman Hukuman Penjara 

Tersangka SAN, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin, terancam  dijerat Pasal 372 dan Pasal 378 dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. "Kami masih terus kembangkan lagi kasus ini," ujarnya.

Korban dugaan kasus penipuan modus pinjol yang mayoritas mahasiswa IPB turut melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bogor. Sejauh ini, sudah 11 korban diperiksa. Jumlah mahasiswa IPB yang menjadi korban dugaan penipuanmodus pinjol mencapai 116 orang.

Tak hanya dari mahasiswa IPB, terdapat korban dari mahasiswa lain dan pekerja.(*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 18 November 2022 - 10:57 WIB oleh Putra Ramadhani Astyawan dengan judul "Penampakan SAN, Tersangka Penipuan Modus Pinjol dengan Korban Ratusan Mahasiswa IPB".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut