get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Cepat, Cara Mengembalikan Akun DANA yang Dipakai Orang Lain

Miris, Wanita Hamil 5 Bulan dijajakan Pacar Lewat Aplikasi Kencan

Rabu, 08 Desember 2021 | 17:45 WIB
header img
Pemuda berinisial AD (24) ditangkap akibat melakukan tindak prostitusi online dengan menjual pacarnya yakni, IY.Foto/Ilustrasi/SINDOnews

TANGERANGRAYA,iNewsSerpong.id  – Terlibat prostitrusi online seorang pemuda berinisial AD (24) harus mendekam dibalik jeruji. Aksi AD terendus Polisi saat menjual pacarnya yakni IY melalui open BO (open booking) kepada pria hidung belang . Mirisnya sang pacar tengah hamil lima bulan.

Kapolsek Balaraja, Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita mengatakan, terbongkarnya kasus ini bermula dari laporan masyarakat adanya tempat kos yang dihuni oleh sejumlah perempuan PSK online di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Berbekal informasi itu petugas pun melakukan penelusuran hingga akhirnya menangkap pasangan kekasih ini.

"AD ini kekasihnya IY, dia menyuruh pacarnya untuk melayani pria hidung belang dengan sistem open BO melalui aplikasi Michat," kata Gede kepada wartawan Rabu (8/12/2021)

Saat penangkapan pun, lanjut Gede, AD tengah menjajakan IY kepada pria hidung belang berinisial DN (35) melalui sebuah aplikasi. “AD ini berperan menego harga tiap kali open BO dan hasil uang yang didapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan tersangka AD” jelas Gede.

Menurut Gede, perbuatan AD ini sangat sadis karena IY yang tengah hamil 5 bulan dari hubungannya tetap diminta melayani pria hidung belang."AD sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan di Polsek Balaraja," ucapnya.

Atas perbuatannya AD akan dijerat Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat (1) UU No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut