Komunitas Developer Arsitek Trisakti Sukses Gelar Rearchtion 1_30 di Tangsel

Mihardi
.
Minggu, 20 November 2022 | 20:07 WIB
Komunitas Developer Arsitek Trisakti (DevelopArs) bersama alumni arsitektur Trisakti Angkatan 1990 dan 1992 menggelar acara bertajuk Rearchtion 1_30 di Alam Sutera, Tangsel. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sebuah acara bertajuk Rearchtion 1_30 telah digelar Komunitas Developer Arsitek Trisakti (DevelopArs) bersama alumni arsitektur Trisakti Angkatan 1990 dan 1992, di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ini sebuah acara untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama developer dan memperingati Lustrum VI Alumni Arsitektur Universitas Trisakti. Kegiatan ini sekaligus memperingati HUT pertama DevelopArs dan mengundang seluruh anggota serta para pemangku kepentingan arsitektur di Tanah Air.

“Pulih Bersama, Bangkit Lebih Hebat”

Acara ini memberi semangat “Pulih Bersama, Bangkit Lebih Hebat”.

"Kegiatan ini baru terselenggara menyusul pandemi beberapa waktu lalu. Jadi selain ultah DevelopArs terdapat acara Lustrum lima tahunan alumni arsitektur Trisakti angkatan 1990 dan 1992.

Tema Rearchtion ini ingin mewujudkan kebangkitan dari komunitas DevelopArs setelah masa pandemi dan memberikan sumbangsih bagi bangsa melalui arsitektur," ujar Ketua DevelopArs yang juga Ketua Alumni Arsitektur Trisakti angkatan 1990 Leonard Tambunan.

Adanya acara ini diharapkan kekompakan tetap terjaga dan persahabatan serta jaringan bisnis terus dikuatkan agar bisa bersinergi dengan sesama alumni. Selain itu, alumni arsitektur Universitas Trisakti harus memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

Pemerintah saat ini tengah membangun banyak infrastruktur yang potensial. Di sinilah peran serta alumni arsitektur Trisakti diperlukan. Seperti pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini