get app
inews
Aa Read Next : Kontra Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23,  Dipimpin Wasit Ammar Ashkanani dari Kuwait

CR7 Manusia Pertama di Bumi Miliki Pengikut Instagram Setengah Miliar

Senin, 21 November 2022 | 19:43 WIB
header img
Pemain Manchester United tersebut dianggap menjadi salah satu orang paling populer di dunia.

JAKARTAiNewsSerpong.id – Striker Manchester United dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo atau CR7 dianggap menjadi salah satu orang paling populer di dunia.

Bahkan Christiano Ronaldo mampu menjadi orang pertama yang memiliki 500 juta pengikut di akun Instagramnya, Senin (21/11/2022).

Sejauh ini, Ronaldo telah berhasil mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali, Liga Inggris tiga kali, dan membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga mampu mendapat lima penghargaan Ballon d’Or.

Atas kesuksesannya tersebut, tentu Ronaldo memiliki banyak penggemar yang berasal dari seluruh dunia. Mereka pun terus memberikan dukungan, salah satu bentuknya adalah dengan menjadi pengikutnya di sosial media.

Hal tersebut membuat Ronaldo tidak hanya hebat dalam mengolah bola di tengah lapangan. Kini, Ronaldo juga menjadi manusia paling populer di Instagram dengan menjadi orang pertama yang memiliki 500 juta pengikut.

Melihat fakta yang ada, hal tersebut sebenarnya memang cukup masuk akal untuk terjadi. Pasalnya, Ronaldo kerap menjadi seorang trendsetter baik di dunia olahraga, maupun pada dunia lainnya.

Kini, Ronaldo kembali berupaya menunjukan kemampuannya sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Saat ini dirinya akan kembali membela Timnas Portugal untuk bersaing di Piala Dunia 2022.

Kemungkinan besar ini merupakan kesempatan terakhir Ronaldo untuk bisa menjadi juara di Piala Dunia. Meski begitu, tentu saja Ronaldo dan juga Portugal akan menghadapi rintangan yang berat untuk bisa memastikan hal tersebut.(*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut