get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo ada Masalah Apa? Kok Dicoret dari Timnas Portugal

Giliran Cristiano Ronaldo Cs Unjuk Gigi, Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini

Kamis, 24 November 2022 | 07:35 WIB
header img
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akan beraksi di Piala Dunia 2022. (Foto : Reuters)

LUSAIL, iNewsSerpong.id - Giliran Cristiano Ronaldo Cs berlaga Piala Dunia 2022 hari ini. Pertandingan hari ini dibuka lewat duel Swiss versus Kamerun di Grup G. Duel ini digelar di Stadion Al Janoub.

Swiss sedikit diunggulkan pada laga ini. Materi pemain asuhan Murat Yakin memang menang kualitas, sebut saja Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Breel Embolo, dan striker jempolan Haris Seferovic.

Jangan Remehkan Kamerun

Namun, bukan berarti Kamerun tidak memiliki pemain top dalam melawan Swiss. Lini serang Les Lions Indomptables terbilang garang, contohnya ada top skorer tim Vincent Aboubakar dan striker Bayern Munchen, Eric Choupo-Moting.

Malamnya, ada dua laga Grup H salah satunya Portugal vs Ghana. Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan pada laga ini mengingat rivalnya, Lionel Messi dengan Timnas Argentina baru kalah dari Arab Saudi.

Portugal disebut bisa menang mengingat Ronaldo didukung rekan setim dengan kemampuan mumpuni. Sebut saja ada Bruno Fernandes, Bernardo Silva, hingga Joao Cancelo.

Hanya saja jangan pandang remeh Ghana. Mereka juga diisi talenta hebat yang main di Eropa seperti Thomas Partey, Ayew bersaudara, dan Mohammed Kudus.

Lewat tengah malam yakni pada Jumat (25/11), satu laga Grup G kembali tersaji. Kali ini yang tampil ialah favorit juara Brasil melawan Serbia. Brasil pantang menganggap remeh Serbia dalam laga ini.

Meski dianggap tim kelas dua asal Eropa, Serbia juga diisi pemain bintang contohnya dua pilar Juventus, Dusan Vlahovic dan Filip Kostic.

Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini selengkapnya, Kamis (24/11/2022) :

Swiss vs Kamerun, pukul 17.00 WIB

Uruguay vs Korea Selatan, pukul 20.00 WIB

Portugal vs Ghana, pukul 23.00 WIB Jumat (25/11/2022)

Brasil vs Serbia, pukul 02.00 dini hari WIB


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Saatnya Cristiano Ronaldo Cs Unjuk Gigi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/jadwal-piala-dunia-2022-hari-ini-saatnya-cristiano-ronaldo-cs-unjuk-gigi/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut