Terlalu, Pria Aniaya Petugas Perempuan SPBU, Gara-gara Uang Kembalian Kurang

Isty Maulidya
.
Selasa, 29 November 2022 | 18:05 WIB
Seorang pria memukul petugas wanita SPBU di Tangerang. (Foto/Ilustrasi : iNews.id)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Sebuah video petugas perempuan di SPBU dipukul seorang pria viral di media sosial. Diduga peristiwa tersebut terjadi di SPBU di kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut, menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya Kombes Zain Dwi Nugroho terjadi pada Sabtu (26/11/2022) lalu. Polisi meringkus pelaku dan telah memeriksa pelaku dan korban.

"Adapun pelaku yang diamankan bernama DP (25). Kejadian yang viral tersebut terjadi di SPBU di daerah Tanah Tinggi terjadi pada Sabtu lalu, sekitar pukul 17.32 WIB," ujarnya Senin (28/11/2022).

Uang Kembalian Kurang

Dipicu kekesalan pelaku gara-gara kembalian uangnya kurang. Awalnya, pelaku membeli bensin sebanyak 3 liter Pertalite dengan memberi uang sebesar Rp100.000 dikembalikan hanya Rp20.000 oleh korban.

Namun pelaku baru merasakan adanya kekurangan kembalian itu saat dirinya di jalan menuju ke rumah.

"Pada saat itu pelaku tidak cek lagi uang kembaliannya. Saat pulang, pelaku cek lagi dan merasa kurang, akhirnya kembali ke SPBU," jelasnya.

Ketika kembali ke SPBU, pelaku pun langsung berdebat dengan korban karena kekurangan kembaliannya. Merasa terdesak, korban pun akhirnya memberikan uang sisa kembaliannya ke pelaku.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini