Wanita Ukraina Sukses Tiduri Pendonor Sperma Terkenal, Kini Bisa Menimang Bayi  

Muhaimin
.
Selasa, 29 November 2022 | 19:30 WIB
Alina Lakushyna (30) dan bayinya hasil dari proses kehamilan alami dengan seorang pendonor sperma terkenal, Kyle Gordy. (Foto : JamPress/@kylegordy1234)

 

 

WASHINGTON, iNewsSerpong.id - Alina Lakushyna (30) seorang wanita Ukraina menceritakan kisah proses kehamilannya yang tidak biasa. Hamil secara alami setelah tiduri pendonor sperma terkenal Kyle Gordy.

Langkah meniduri pendonor ditempuh setelah gagal terus hamil melalui bank sperma. Dibalik keputusasaannya, Alina Lakushyna justru dapat berkenalan dengan Kyle Gordy asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), di Instagram.

Donor Sperma Terkenal

Kyle Gordy bukan pria sembarangan salah seorang donor sperma paling terkenal di dunia. Buktinya, pada saat berusia 31 tahun sudah menjadi ayah 53 anak di seluruh dunia.

Alina kemudian memutuskan kontak langsung atau hubungan seks dengan Kyle Gordy daripada menggunakan cup dan jarum suntik. Upayanya berhasil, Alina kemudian melahirkan bayi laki-laki.

Sebelumnya, Alina bermukin di Ukraina. Wanita itu pindah ke AS dari Ukraina pada 2015 setelah memenangkan "Green Card Lottery", sebuah kompetisi yang memberikan visa seumur hidup.

Tahun berikutnya, pasangannya juga pindah dan selama berbulan-bulan pasangan itu mencoba memulai sebuah keluarga tetapi sayangnya tidak berhasil mendapatkan anak. Hubungan mereka segera putus.

Alina tetap berhasrat punya anak dengan mengunjungi bank sperma setempat. Dia mencoba dua kali dan semua gagal. Dia akhirnya menemukan Kyle Gordy di media sosial.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini