Logo Network
Network

Wanita Ukraina Sukses Tiduri Pendonor Sperma Terkenal, Kini Bisa Menimang Bayi  

Muhaimin
.
Selasa, 29 November 2022 | 19:30 WIB
Wanita Ukraina Sukses Tiduri Pendonor Sperma Terkenal, Kini Bisa Menimang Bayi  
Alina Lakushyna (30) dan bayinya hasil dari proses kehamilan alami dengan seorang pendonor sperma terkenal, Kyle Gordy. (Foto : JamPress/@kylegordy1234)

"Awalnya saya agak khawatir, karena saya ingin mengenalnya lebih baik, tapi kami berbicara lama dan saya sangat menyukainya," katanya.

"Namun, salah satu pertanyaan utama saya, yang menyegel kesepakatan itu, adalah apakah anak saya bisa tahu tentang dia," ujarnya.

"Dia menjawab: 'Tentu saja, kita bisa bertemu satu sama lain' dan ini meyakinkan saya sebagai seorang ibu--jadi setelah beberapa percakapan lagi, kami memutuskan untuk bertemu di Miami," papar Alina.

Tujuh hari setelah pertemuan mereka, Alina mengaku telah menerima tes kehamilan yang positif. "Saya tidak bisa menyampaikan perasaan yang saya rasakan, karena saya mengalami sensasi baru di perut saya - tetapi saya merahasiakan ini dari semua orang selain Kyle Gordy," paparnya.

Pada 22 Februari 2022, Alina menjalani USG terakhir sebelum dijadwalkan terbang ke Ukraina pada 3 Maret 2022. Tetapi dia harus membatalkan perjalanan karena dokter mengatakan kepadanya bahwa bayinya tidak bisa terbang.

Bersama dengan temannya, Tatyana, Alina yang pertama kali menjadi seorang ibu mengenang air mata kebahagiaan saat melahirkan di AS. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 29 November 2022 - 11:33 WIB oleh Muhaimin dengan judul "Putus Asa Gagal Hamil, Wanita Ukraina Tiduri Pendonor Sperma Terkenal dan Berhasil".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini