get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 Tempat Nongkrong Outdoor di Tangerang yang Cocok untuk Berburu Foto

Beragam Tempat Hangout Viral di Jakarta, Ada yang Berada di Tengah Gedung Perkantoran

Jum'at, 02 Desember 2022 | 18:11 WIB
header img
Salah satu tempat hangout Instagramable Chillax berada di tengah-tengah pusat perkantoran kawasan gedung pencakar langit. (Foto: Dok iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pandemi Covid-19 yang sudah terkendali membuat aktivitas masyarakat kembali normal. Ini terlihat dari mulai ramainya restoran dan tempat hangout di Ibu Kota.

Bahkan, saat ini banyak tempat-tempat hangout baru di Jakarta dengan konsep menarik dan Instagramable viral di media sosial.

Salah satunya Pantjoran Chinatown di Pantai Indah Kapuk (PIK). Pantjoran PIK merupakan pusat kuliner khas Tiongkok di pesisir Jakarta Utara. Lokasinya yang instagramable membuat Pantjoran PIK viral di media sosial.

Terbaru, tempat hangout yang viral adalah Chillax. Tempat hangout ini berada di tengah-tengah pusat perkantoran kawasan Sudirman, Jakarta. Kehadirannya sangat kontras karena berada di antara Gedung pencakar langit.

Tempat hangout yang dibangun Keppel Land dan InHype Group ini berada di atas area seluas 6.000 meter persegi dengan konsep bernuansa Eropa.

Total ada 28 tenant F&B di area ini, antara lain Gion Sushi, Butler’s Steak, TOMA Brasserie dan Skinny Dip, serta tenant berskala kecil seperti Hungryonuts, Smoked BBQ Lagi, Kwetiau Aho.

"Pada hari kerja, fasilitas ini menjadi tempat hangout orang-orang di sekitar perkantoran. Mereka bisa makan dan meeting di sini. Namun, pada week end menjadi family day, banyak dari mereka beramain dan makan di sini," ujar CEO InHype Group, Willy Kurniawan di Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Dia menuturkan, Chillax juga dilengkapi equipment dan fasilitas olahraga, seperti Pinarello Bicycle, Giant Bicycle dan Dance Station. Di samping itu, terdapat aula serbaguna seluas 550 meter persegi yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut