Logo Network
Network

Misteri Alien dengan UFO yang Jatuh di New Mexico Terungkap, Namun Banyak yang Menyangsikan  

Yudi Setyowibowo
.
Senin, 05 Desember 2022 | 08:43 WIB
Misteri Alien dengan UFO yang Jatuh di New Mexico Terungkap, Namun Banyak yang Menyangsikan  
Misteri Alien yang pesawat UFO-nya jatuh di New Mexico mulai terungkap. (Foto : Ist)

NEW MEXICO, iNewsSerpong.id - Benarkah keberadaan Alien dimuka Bumi pernah ada? Perdebatan soal mahluk angkasa itu seperti tak pernah habis. Perdebatan makin tajam yang dibakar insiden Roswell. Sebuah siaran pers resmi pada 1947 bahwa personel Angkatan Darat AS telah menemukan puing-puing piring terbang atau UFO .

Belakangan misteri tentang UFO muncul lagi dipermukaan berkat kesaksian pengamat militer. Ia mengaku ayahnya bagian dalam proyek penyelidikan yang dilakukan militer saat itu.

Dilansir Daily Star, setahun yang lalu, insiden itu mengacu pada apa yang diyakini banyak orang sebagai kecelakaan pesawat luar angkasa, di sebuah peternakan dekat Roswell Army Air Field, New Mexico, pada Juli 1947.

Balon Militer Rahasia

Namun, pihak militer Amerika Serikat menutupi insiden itu dengan mengatakan bahwa itu adalah balon militer rahasia, bernama Project Mogul yang jatuh di peternakan Forster. Dan, perwira intelijen RAAF Mayor Jesse Marcel salah mengidentifikasi balon itu sebagai UFO.

Sekarang telah muncul surat yang konon memberikan kesaksian saksi mata yang mengejutkan dari seorang pengamat militer dari 414 Fighter Group, yang dikirim untuk membantu menutupi peristiwa itu.

Surat yang diperoleh para peneliti dari blog paranormal Mystery Planet ditandatangani oleh seseorang bernama "Shaun", yang mengatakan ayahnya memberi mereka bukti kuat tentang kontak antara alien dan militer AS. Awalnya, surat itu dikirim ke fisikawan dan ahli ufologi Stanton Terry Friedman.

Shaun membeberkan, ayahnya telah direkrut oleh seorang jenderal militer AS untuk menganalisis reruntuhan Roswell. Menurut Infinity Explorers, proyek penelitian itu diberi nama kode RAMP.

Dia menulis: “Jenderal mengetahui pengetahuan ayah saya tentang pesawat jet canggih, dan dia meminta ayah saya untuk melihat puing-puing UFO dan 'melihat apa yang bisa dia lakukan'. Ayah saya mengatakan puing-puing itu tidak seperti apa pun yang pernah dia lihat sebelumnya.”

Ayah Shaun mengatakan kepadanya bahwa puing-puing "cakram terbang" terbuat dari bahan yang sangat ringan namun sangat kuat yang sebelumnya tidak diketahui oleh para ilmuwan yang dijuluki "unobtainium".

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini