get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Ngaku Diculik Alien, Perempuan Cantik Diambil Sel Telurnya, Netizen Tak Percaya

Minggu, 21 November 2021 | 06:01 WIB
header img
Sheera Lumira Rejoice mengaku diculik alien dan diambil sel telurnya. (Foto : Screengrab: TikTok)

WASHINGTON, iNewsSerpong.id - Mengaku diculik oleh alien, sel telur Sheera Lumira Rejoice diambil. Pengakuan perempuan itu yang diupload di TikTok dipertanyakan netizen. Video tersebut menjadi viral dan ditonton lebih dari 4 juta orang sejak diunggah pada 12 November lalu.

Dia mengklaim punya bukti untuk mengklaim pengakuannya yakni hasil USG. Sheera menyebutkan ada tiga sel telur yang diambil dari perutnya untuk dijadikan bayi hibrida, hasil pembuahan dengan alien. Peristiwa itu disebutnya terjadi pada 2018, makhluk asing mendatangi rumahnya.

"Ketika orang tidak percaya Anda diculik makhluk luar angkasa, jaringan ovarium diangkat dan USG membuktikannya," demikian tulisan dalam video TikTok tersebut, seperti dilaporkan kembali The Sun.

Jelas saja klaim itu mengundang komentar netizen. Banyak yang meninggalkan pertanyaan di kolom komentar mengenai apa yang terjadi saat dirinya diculik dan bagaimana cara para alien mengambil sel telur.

Sheera menanggapi tak bisa mengingat banyak kejadian itu. Dia hanya menjelaskan beberapa bagian dari peristiwa itu dan menyebutnya sebagai salah satu momen paling berkesan. Dia menegaskan tak diterbangkan dengan pesawat UFO, melainkan dibawa ke suatu tempat.

"Saya sedang berbaring di sofa kondominium, tertidur, dan tiba-tiba merasa lumpuh. Saya kedinginan dan tubuh saya tidak bisa bergerak. Saya melihat ke pintu dan terbuka, ada sosok, sosok manusia yang tampak holografik," ujarnya.

Dia menyebut para makhluk itu membawanya dengan posisi tubuh melayang. Sheera mengaku saat itu tidak menyadari sel telurnya diambil sampai beberapa hari kemudian setelah memeriksakan diri.

Banyak netizen tak memercayai ceritanya dan menjelaskan Sheera mengalami ketindihan atau rep-repan karena posisinya tidurnya telentang.  

"Jadi itu hanya rep-repan. (Posisi) Anda sebenarnya lebih rentan, khususnya saat tidur telentang," kata seorang netizen. "Itu rep-repan, saya juga sering mengalaminya. Orang biasa berhalusinasi selama kejadian itu," kata pengguna TikTok lainnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut