Logo Network
Network

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Alviana Masrifah
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 08:53 WIB
9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime
"Ada sejumlah karaker pangeran yang populer di anime. Masing-masing pangeran ini punya cerita epik yang membuat mereka menjadi karakter ikonis dan kondang. (Foto: Code Geass Wiki - Fandom)"

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anime punya berbagai macam karakter yang berasal dari latar belakang berbeda. Dari rakyat jelata, politikus, hingga bangsawan, semuanya punya karakter ikonis masing-masing. Salah satu karakter yang kerap menyedot perhatian para penggemar adalah karakter pangeran.

Karakter pangeran di anime tidak semuanya menjalani hidup yang bahagia. Sementara, sejumlah pangeran anime yang paling mudah diingat adalah anak raja anime, ada juga yang hidup dalam pengasingan, memilih kabur dari keluarganya, atau melakukan perjalanan untuk membuat kerajaan sendiri. Para penggemar anime telah bertemu para pangeran mengagumkan dan kuat ini di berbagai serial yang juga cukup terkenal dalam sejarah anime.

Sementara banyak pangeran anime adalah pahlawan anime terhebat, ada juga yang menjadi penjahat terkenal dan berbahaya. Mereka tidak takut membunuh ribuan orang tanpa ampun. Tapi, para penggemar anime bisa menemukan segala jenis pangeran di sejumlah anime klasik dan modern yang akan mebaw mereka ke petualangan yang tidak terlupakan, kocak, dan penuh adrenalin. Siapa saja karakter pangeran anime paling terkenal hingga saat ini? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

9. Vinsmoke Sanji — One Piece

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Foto: ComicBook.com

Sanji adalah anggota kru Perompak Topi Jerami yang juga anak keempat dan putra ketiga raja Kerajaan Germa, Vinsmoke Judge. Ini membuatnya menjadi seorang pangeran. Tapi, berbeda dengan pangeran di daftar ini, Sanji justru melepas titel kebangsawanannya itu dan tidak mau menggunakannya. Dia keluar dari Kerajaan Germa, menjadi seorang koki, dan bergabung dengan kru perompak.

Sanji adalah salah satu karakter paling kuat di dunia anime. Dia juga seorang kru perompak yang sangat peduli dengan teman-temannya. One Piece adalah salah satu anime petualangan paling kondang di dunia. Anime ini berfokus pada Monkey D Luffy yang ingin menjadi raja perompak. Dia merekrut kru perompaknya dan mengarungi lautan untuk mengklaim titel tersebut.

8. Yuno Grinberryall — Black Butler

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Foto: CBR

Yuno adalah pangeran Kerajaan Spade. Tapi, dia tidak tahu identitas aslinya itu sampai seorang mantan pengawal keluarganya datang kepadanya. Ketika masih bayi, Yuno terpaksa “dibuang” ketika terjadi kudeta. Ayah dan ibunya tewas dalam kudeta itu. Yuno kemudian tumbuh menjadi salah satu penyihir kuat di Kerajaan Clover dan menjadi ksatria sihir di sana.

Yuno adalah salah satu pangeran anime dengan kekuatan sihir besar dan cerdas. Dia tenang dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Black Clover adalah salah satu anime petualangan paling populer di luar sana. Anime ini berkisah tentang Asta, seorang anak yang lahir tanpa kekuatan sihir dan ingin menjadi Raja Penyihir. Bersama sahabatnya, Yuno, Asta ingin membuktikan menjadi yang terbaik.

7. Arslan — The Heroic Legend of Arslan

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Foto: TechRadar274

Arslan adalah putra mahkota Pars. Setelah menjalani perjalanan berbahaya yang dipenuhi pertarungan, dia akhirnya menjadi sang Pembebas dan raja terakhir Kerajaan Pars. Dia adalah salah satu pangeran anime paling berani yang juga seorang pendekar pedang mahir dan ahli strategis cerdas.

Arsland menggunakan kecerdasan dan dengan gagah berani melawan tidak hanya prajurit kuat, tapi juga iblis berbahaya demi melindungi kerajaan dan rakyatnya. The Heroic Legend of Arslan adalah salah satu anime militer terbaik seperti Golden Kamuy dengan gaya seni yang indah dan pertarungan epik. Anime ini berkisah tentang seorang pangeran muda, Arslan, yang kehilangan kerajaannya dan harus melakoni perjalanan berdarah penuh peperangan demi mendapatkan kerajaannya kembali.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini