get app
inews
Aa Read Next : Muncul Lagi Instagram Sandra Dewi, Tampilan Beda dan Following Nol

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Kamis, 08 Desember 2022 | 08:53 WIB
header img
"Ada sejumlah karaker pangeran yang populer di anime. Masing-masing pangeran ini punya cerita epik yang membuat mereka menjadi karakter ikonis dan kondang. (Foto: Code Geass Wiki - Fandom)"

6. Ling Yao — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Foto: Fanpop

Ling Yao mungkin seperti pangeran muda yang punya privilege dan tidak peduli dengan apa pun. Tapi, dia sebenarnya adalah salah satu pangeran anime paling kompleks. Putra mahkota ke-12 Kerajaan Xing itu juga merupakan petarung mahir yang sangat peduli dengan rakyatnya dan bertekad membantu negaranya.

Ling juga merupakan salah satu pangeran anime paling cerdas dan cermat yang dengan mudah membuat teman dan punya pengaruh besar terhadap semua orang di sekitarnya. Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah salah satu anime aksi paling seru tentang dua alkemis bersaudara, Edward dan Alphonse Elric. Mereka berusaha menemukan batu bertuah untuk mendapatkan kembali tubuh mereka.

5. Tuksedo Bertopeng — Sailor Moon

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Foto: Deus Ex Magical Girl

Tuksedo Bertopeng alias Mamoru Chiba adalah pacar Usagi Tsukino dan salah satu pangeran anime paling populer sepanjang masa. Mamoru adalah inkarnasi Pangeran Endymion. Dia adalah prajurit yang kuat dan berani yang membantu Sailor Moon dan semua Sailor Guardians di banyak kesempatan.

Mamoru adalah salah satu pangeran anime paling peduli dan kuat yang merupakan petarung andal dan punya kekuatan supranatural yang besar. Sailor Moon adalah salah satu serial terbaik sepanjang masa dengan hewan peliharaan anime paling ikonis, prajurit kuat, dan sejumlah pangeran serta putri anime paling disukai. Anime ini berkisah tentang petualangan dan pertarungan Sailor Guardians yang melawan kejahatan di malam hari dan berusaha menjalani kehidupan normal mereka sebagai remaja di siang hari.

4. Soma Asman Kadar — Black Butler

9 Karakter Pangeran Paling Ikonis di Semesta Anime

Foto: YouTube

Soma Asman Kadar adalah salah satu pangeran anime paling kocak sepanjang masa. Dia sangat emosional dan pangeran Bengal yang sangat persuasive yang bekerja bersama Ciel dalam banyak kasus. Meskipun dia masih sering kali bertindak tidak dewasa, dia selalu memperlakukan orang lain dengan baik dan selalu memperlihatkan kasih sayang kepada orang lain.

Soma juga merupakan petarung mahir meskipun dia lebih suka menghabiskan waktu bersenang-senang alih-alih berperang dengan orang lain. Black Butler adalah salah satu serial anime paling gelap dengan cerita yang penuh misteri dan rahasia mematikan yang berlatar belakang London di era Victorian. Anime ini berkisah tentang seorang bocah cowok bernama Ciel yang menjual jiwanya kepada iblis yang menjadi pengawal dan kepala pelayan pribadinya. Dia membantu Ciel menyelesaikan sejumlah misteri tergelap London dan membantunya membalas dendam atas pembunuhan keluarganya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut