get app
inews
Aa Read Next : Motor 2.000 cc 8 Silinder dari GWM China Segera Perkenalkan  

4 Kontrakan dan 2 Motor di Tangerang Ludes Terbakar gegara Bakar Sampah

Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:19 WIB
header img
Api melahap empat unit kontrakan dan dua sepeda motor di Tangerang, pemicu kebakaran adalah pembakaran sampah di sekitar lokasi. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Api melahap empat unit kontrakan dan dua sepeda motor di Kabupaten Tangerang, Banten. Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Kamis malam (8/12/2022).

Diduga,  pemicu kebakaran adalah pembakaran sampah di sekitar lokasi. Petugas Damkar Pos Pasar Kemis, Fauzi Ardabili mengatakan, kebakaran terjadi akibat api pembakaran sampah diduga menyambar tangki bahan bakar sepeda motor.

Tangki Bensin Motor

"Api menyambar tangki bensin motor yang diparkir di depan rumah kontrakan, hal ini membuat api semakin membesar," kata Fauzi.

Api yang terus membesar bahkan merembet ke bangunan kontrakan. Alhasil, motor dan kontrakan ludes dilalap api. "Dua sepeda motor dan empat rumah kontrakan ikut terbakar," katanya.

Beruntung, kata dia, api berhasil dipadamkan setelah satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.  Dia melanjutkan, idak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, karena penghuni kontrakan sedang bekerja.

Kini kasus kebakaran ini dalam penyelidikan Polsek Pasar Kemis. Mereka melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Gegara Bakar Sampah, 4 Kontrakan dan 2 Motor di Tangerang Ludes Terbakar ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/gegara-bakar-sampah-4-kontrakan-dan-2-motor-di-tangerang-ludes-terbakar/all.
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut