get app
inews
Aa Read Next : Federal Oil Umumkan Daftar Konsumen Beruntung Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode Agustus

Komitmen Hadirkan Produk Berkualitas, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 | 20:03 WIB
header img
Ajeng Saraswati Putri (kanan), Marketing Manager PT EMLI, saat menerima penghargaan Top Brand Award 2024 dalam kategori Pelumas Mesin Sepeda Motor. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Federal Oil, merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2024 dalam kategori Pelumas Mesin Sepeda Motor. Acara bergengsi ini berlangsung di Ayana Resort, Jimbaran, Bali pada 7 Agustus 2024.

Penghargaan ini juga menjadi hadiah ulang tahun ke-36 untuk Federal Oil yang jatuh pada 8 Agustus 2024, dan merupakan salah satu penghargaan yang telah diterima secara konsisten oleh Federal Oil selama lebih dari satu dekade.

Ajeng Saraswati Putri, Marketing Manager PT EMLI, mengatakan bahwa Top Brand Award yang diterima Federal Oil kali ini sangat berarti. “Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam pencapaian Federal Oil, terutama karena penghargaan ini bertepatan dengan momen spesial yaitu 36 tahun Federal Oil menghadirkan produk berkualitas yang semakin nyaman untuk pengendara motor tanah air. Penghargaan ini merupakan salah satu yang prestisius, mengingat hasil survei di 15 kota besar di Indonesia. Kami sangat bangga dan penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna motor harian di tanah air,” ujarnya setelah menerima penghargaan di Bali.

Top Brand Award diberikan berdasarkan survei independen oleh Frontier Group, yang melibatkan lebih dari 14 ribu responden baik online maupun offline dari 15 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya. Penjurian juga mencakup tiga aspek penting: Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Jumlah penghargaan yang diterima setiap tahunnya membuktikan bahwa Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan bagi pengendara motor tanah air melalui produk-produk yang telah terbukti kualitasnya. Produk Federal Matic terpercaya dapat memberikan kenyamanan dan pendinginan ekstra untuk motor matic Anda.

Produk-produk Federal Oil lainnya, yang dirancang untuk motor harian termasuk motor-motor keluaran Jepang, dapat ditemukan di Federal Oil Center terdekat atau di official store Federal Oil di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut