get app
inews
Aa Read Next : Usulan Presidential Club, Gibran: Kami Akan Mintai Pendapat Senior

Untuk Syukuran Kaesang-Erina, Pemilik Suvenir Kaget Dapat Pesanan 10.000 Dompet Handmade

Sabtu, 10 Desember 2022 | 21:46 WIB
header img
Proses penyiapan dompet handmade sebagai suvenir untuk acara syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto : iNews/R August)

SUKOHARJO, iNewsSerpong.id - Pemilik suvenir CV Enzo Group Endra Pratama mengaku mendapat pesanan untuk acara tasyakuran putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022). Tempat usahanya yang berada di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo itu diminta menyiapkan 10.000 dompet sebagai suvenir.

"Pesanannya 10.000 dompet, dikasih waktu 10 Hari. Awalnya ragu bisa selesai apa enggak, tapi alhamdulilahnya bisa. Saya dibantu penjahit dan masyarakat sini," ujar Pemilik CV Enzo Grub Endra Pratama, Sabtu (10/12/2022).

Endra menjelaskan, suvenir yang dipesan berupa dompet dengan bahan prada metalik yang dikemas mika dan pita. Satu dompetnya dihargai Rp11.000.

"Warna ada request. Ada 5 warna yakni krem, biru, merah marun, hitam dan cokelat. Ukuran minta agak lebih besar dari standar kami," ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut