get app
inews
Aa Read Next : Meski Kalah dari Irak 2-1, Garuda Muda Masih Berpeluang Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Cristiano Ronaldo Teteskan Air Mata di Qatar, Portugal Disingkirkan Maroko di Piala Dunia 2022

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:49 WIB
header img
Raut kecewa tampak di wajah Cristiano Ronaldo usai timnya Portugal dikalahkan 0 - 1 melawan Maroko pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022). (Foto : Reuters)

DOHA, iNewsSerpong.id - Tragis. Cristiano Ronaldo harus meneteskan air mata  di Piala Dunia 2022. Bintang sepak bola itu sulit menahan tangisnya saat berjalan ke ruang ganti pemain usai bertanding.

Portugal dikalahkan Maroko dengan skor 0 - 1 pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Bermain di Al-Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/11/2022), gol tunggal Maroko dicetak Youssef En-Nesyri pada menit 42'.

Menangis di Ruang Ganti

Usai laga, Ronaldo tak kuasa menahan air mata. Pemain berusia 37 tahun itu berjalan menuju ruang ganti sembari menangis. Ronaldo tampaknya tidak mau kelihatan lemah di hadapan awak media.

Pemain berjuluk CR7 itu tampak berkali-kali menutupi wajahnya seraya berjalan ke ruang ganti Portugal. Tangisan Ronaldo di laga itu amat mudah dipahami.

Sebab edisi di Qatar kali ini bisa jadi Piala Dunia terakhir dalam karier sepak bolanya.

Di edisi berikutnya yang berlangsung di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko, usia Ronaldo sudah tidak muda lagi. Terdengar mustahil jika Ronaldo mampu tampil di level tertinggi dunia di usia yang menginjak 41 tahun.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut