get app
inews
Aa Read Next : Perdana IPO di BEI, Saham INET Tembus ARA

Perdana di BEI,  Wahana Inti Makmur (NASI) Langsung ARA

Senin, 13 Desember 2021 | 11:41 WIB
header img
Debut perdana saham PT Wahana Inti Makmur Tbk (NASI) di bursa disambut kenaikan cukup signifikan pada perdagangan Senin (13/12/2021). (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Animo masyarakat untuk mengoleksi saham perdana PT Wahana Inti Makmur Tbk (NASI) pada saat tercatat perdana di bursa disambut disambut gegap gempita. Terbukti perusahaan yang bergerak bidang produsen dan pemasok beras langsung kena Auto Rejection Atas (ARA).

 Saham NASI mengalami kenaikan cukup signifikan pada perdagangan Senin (13/12/2021).Pantauan MNC Portal Indonesia, NASI dibuka menguat di Rp156 dari harga perdananya di Rp155 dan terkoreksi hingga area Rp150.

Pada pukul 09:42 WIB, perusahaan tercatat ke-52 di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini langsung melesat 53 poin atau 34,19% di Rp208, menyentuh level auto rejection atas (ARA).

Total sebanyak 101,81 juta lembar saham laku terjual dengan nilai transaksi mencapai Rp20,31 miliar. Investor asing terpantau jualan Rp8,39 juta.

Wahana Inti Makmur merupakan emiten sektor non-siklikal yang bergerak di bidang produsen dan pemasok beras. Perseroan membeli bahan baku beras dan mengolahnya menjadi produk akhir perseroan (rice to rice).

Perseroan memiliki merek dagang dan jenis produk beras yang beragam untuk ditawarkan kepada pelanggan. Selain itu, Perseroan juga melayani permintaan produk beras customize yang diproduksi secara khusus untuk memenuhi permintaan dari pelanggan di segmen Horeka (Hotel, Restoran, dan Kafe).

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut