get app
inews
Aa
Read Next : Capres Ganjar Pranowo Disambut Meriah Ribuan Umat Kristiani di Konser Lilin Putih 

Hotel Episode Gelar Pasar Malam Banten dan Cina Peranakan, Sambut Malam Tahun Baru 2023

Senin, 12 Desember 2022 | 09:10 WIB
header img
Dekorasi Natal dari ginger bread di Hotel Episode, Gading Serpong. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Dekorasi Natal mulai menghiasi Hotel Episode Gading Serpong. Bahkan Tree Lighting Ceremony sudah diadakan di lobby lantai dasar. Penyalaan simbolik lampu Natal itu diiringi paduan suara dari Yayasan Kasih Anugerah, sekaligus menandai dimulainya Festive Season 2022.

Manajemen Hotel Episode menawarkan berbagai pilihan bagi tamu yang akan merayakan puncak malam tahun baru 2023.  Mengusung tema,  "Pasar Malam Banten dan Cina Peranakan",  tamu diajak menjelajahi cita rasa autentik yang dikemas seakan berada di lokasi aslinya.

Pasar Malam Tahun Baru

Lalu, dari Banten pesisir hingga Banten pegunungan, dari Pasar Lama Tangerang hingga menu Cina Peranakan tentunya akan memberikan kesan berbeda untuk menghabiskan malam Tahun Baru bersama Episode.

Selain itu, terdapat berbagai hiburan, mulai Live Music, Live DJ, Door Prizes dengan berbagai hadiah menarik, penampilan tari tradisional dan penampilan spesial dari pemenang AMI Awards 2022; Yura Yunita.

Dengan sejumlah kegiatan tersebut, General Manager Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin, dapat menjadi momen rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa."Semoga kita semua diberkati dan dapat menjadi berkat bagi orang lain," katanya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut