get app
inews
Aa Read Next : Tips Edit Pesan DM Instagram yang Terlanjur Dikirim

Berminat Investasi di Sektor Properti? Ini 5 Tips Bagi Investor Pemula

Selasa, 13 Desember 2022 | 07:17 WIB
header img
Nadia Kartika, Assistant Director of Sales salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta, dalam siaran Podcast Aksi Nyata di channel YouTube Partai Perindo, Senin (12/12/2022). (Foto : tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebelum memulai investasi di sektor properti perlu mengetahui sejumlah tips, apalagi bagi investor pemula. Sebab bila tidak paham tips atau tak hati-hati justru akan mengalami kerugian.

Untuk berinvestasi di sektor properti memang perlu dipersiapkan sebaik mungkin.  Hal itu dikemukakan Nadia Kartika, Assistant Director of Sales salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta.

Siapkan Mental Kuat dan Dana

Pasalnya, investasi properti membutuhkan dana yang tidak sedikit. Nadia yang tampil dalam siaran Podcast Aksi Nyata di channel YouTube Partai Perindo, Senin (12/12/2022), memberikan sejumlah tips.

Berikut lima tips bagi pemula yang akan berinvestasi pada sektor propertisebagai berikut : 

1. Mental yang Kuat

Harus disiapkan mental yang kuat untuk investasi properti. Penting, mengingat harga properti dapat melambung mengikuti suku bunga, bahkan bisa terbebani bunga kredit pemilikan rumah atau apartemen.

2. Pendanaan 

Harus disiapkan pendanaan. Paling tidak para pemula harus memiliki dana minimal untuk Down Payment (DP) properti yang hendak dibeli.

"Buat teman-teman pemula, yang paling utama diapkan adalah mental dan dana."

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut