get app
inews
Aa
Read Next : Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru

Gunakan Foto Telanjangnya sebagai Screensaver, Wanita Ini Dituduh Habisi Ayah Tiri

Rabu, 14 Desember 2022 | 07:02 WIB
header img
Jade Janks, wanita AS yang dituduh membunuh ayah tirinya karena menggunakan foto telanjangnya sebagai screensaver. Foto/jadejanksinteriors/Instagram

SOLANA BEACH, iNewsSerpong.id - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) diadili atas tuduhan mencekik, membius, dan membunuh ayah tirinya setelah korban menggunakan foto telanjangnya sebagai screensaver komputer.

Jaksa penuntut mengatakan Jade Janks (39) diduga menghabisi ayah tirinya; Thomas Merriman (64), pada Januari 2021 setelah menemukan foto telanjangnya di komputer korban di rumah mereka di Solana Beach, California.

Merriman, yang merupakan salah satu pendiri dari lembaga pendidikan dan penelitian nirlaba Butterfly Farm ditemukan tewas di bawah tumpukan sampah di rumahnya oleh polisi setelah Janks "sangat ketakutan" saat menemukan foto-foto telanjangnya.

Menurut jaksa, Merriman meninggal karena overdosis pil tidur yang diberikan kepadanya oleh Janks.

Janks mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut saat persidangannya di Pengadilan Tinggi Vista yang dimulai pada hari Senin.

Wakil Jaksa San Diego County Jorge Del Portillo mengatakan: “Ini bukan kecelakaan. Ini adalah pembunuhan yang dirancang."

Menurut pihak berwenang, foto-foto telanjang itu diambil secara suka sama suka oleh Janks dan pacarnya lebih dari satu dekade lalu.

Namun, tidak jelas bagaimana foto-foto itu bisa sampai ke komputer Merriman.

Janks mengatakan dia menemukan foto-foto itu setelah dia membersihkan flat ayah tirinya ketika sang ayah tiri pergi ke rumah sakit.

Selama pembersihan flat itulah Janks merasa malu dan, menurut jaksa penuntut, Janks mengirim SMS kepada seorang pria pada hari dia menjemput Merriman dari rumah sakit yang menunjukkan bahwa dia memberinya obat tidur.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut