get app
inews
Aa Read Next : Mahal Amat, Tukang Cukur Rafathar Sekali Potong Rambut Dapat Bayaran Seharga Smartphone

Kisah Pegawai Bank Jadi Tukang Cukur Tarif Rp150 Ribu Pelanggan Makin Ramai, Ternyata Ini Rahasianya

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:04 WIB
header img
Iman Taufiq Djayadiningrat mantan pegawai bank saat memperdalam keahlian memotong rambut di Eropa. (Foto:Facebook@Iman Taufiq Djayadiningrat)

Iman Taufiq Djayadiningrat menimba ilmu tersebut di Eropa, belajar lebih dalam lagi teknik mencukur rambut dan culture rambut di Eropa.   

Hasilnya ilmu yang didapatkan Iman selama perjalanan di Eropa sangat berdampak baik dan mengubah pandangan beliau terhadap memotong rambut. 

Tak heran kini Iman Taufiq Djayadiningrat mempunyai layanan jasa perawatan rambut Hairnerds Studio.

Di Hairnerds Studio pelanggannya bisa mendapatkanlayanan mulai dari men’s haircut dan women’s haircut, hot towel shaving, hair basic colour, hair fashion colour, hair smoothing, hair curly higga dreadlock (gimbal). 

Menariknya Iman mematok tarif tinggi, tidak seperti tempat cukur yang biasa dikenal masyarakat, Iman memasang harga mulai dari Rp150 ribu. Meski begitu pelanggan tetap saja yang datang ramai. 
   
Namun bagaimana sebenarnya Iman Taufiq Djayadiningrat memutuskan keluar dari pekerjaanya sebagai pegawai bank memilih menjadi tukang cukur.

“Pada tahun 2015 saya memiliki usaha jasa potong rambut di rumah, awalnya hanya sebagai kerja sampingan saja, untuk menambah pemasukan, bermodalkan sisir dan gunting, saya buka jasa potong rambut sepulang saya kerja,” ujar Iman.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut