get app
inews
Aa Read Next : Menikah di Bulan Rajab Bolehkah? Simak Penjelasannya

5 Artis Menikah dengan Mahar Sederhana, Ada Mas Kawin Rp2 Ribuan tapi Gelar Acara Mewah

Kamis, 15 Desember 2022 | 13:16 WIB
header img
Deretan artis menikah dengan mahar sederhana. (Foto: Istimewa)

2. Sonny Septian dan Fairuz Rafiq

Artis menikah beri mahar sederhana di urutan berikutnya, ada pasangan Sonny Septian dan Fairuz Rafiq. Keduanya resmi menikah pada 21 Mei 2017. Mahar pernikahan keduanya cukup unik, yakni Rp 999.999.

Aktor Sonny Septian dan Fairuz Rafiq naik pelaminan pada 21 Mei 2017. Uniknya, mereka menikah dengan mahar Rp999.999. Pemilihan nilai tersebut karena merupakan tanda asmaul husna.

3. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pengusaha Ardi Bakrie mempersunting Nia Ramadhani pada 2010 silam. Pernikahan pasangan ini dikenal sangat megah dan disebut-sebut mencapai miliaran. Namun, mahar yang diterima Nia ternyata tidak besar, yakni Rp2.015 saja. Nilai tersebut merupakan penjumlahan dari tanggal, bulan, dan tahun pasangan ini. So sweet ya!

4. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Artis menikah beri mahar sederhana selanjutnya, ada Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Mereka menikah pada 24 Agustus 2013. Pernikahan keduanya cukup unik karena digelar di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Saat itu, Rio Dewanto hanya memberikan mahar seperangkat alat sholat dan sebuah cincin.

5. Irfan Wahyudi dan Andien Aisyah

Artis menikah beri mahar sederhana di urutan terakhir, ada Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe mempersunting Andien Aisyah pada 27 April 2015. Pernikahan keduanya digelar mewah di tengah hutan pinus di kawasan Lembang, Bandung. Ippe memberikan mahar untuk Andien berupa lima gram emas dan seperangkat alat sholat.

Itulah deretan artis menikah beri mahar sederhana. Bagaimana menurut Anda?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut