get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Wika Salim Berpeluh Keringat Pakai Dress Merah Ketat, bikin Netizen Heboh

Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:56 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Aura penyanyi Wika Salim menyihir mata yang menyaksikan saat di atas panggung. Biduan yang juga banyak job sebagai pembawa acara ini punya aura yang susah dielak.

Apalagi ketika Wika Salim sudah beraksi di atas panggung. Mata Anda sulit berpaling, bukan karena suara dan aksi panggungnya yang aduhai tapi juga soal pakaian super hot.

Di panggung Bogor, Jawa Barat, yang belum lama ini dilakoni, Wika Salim memilih mengenakan dress merah ketat super hot. Lekukan tubuh pun terlukis di balik pakaian tersebut, bikin Anda pusing melihatnya.

Gak percaya? Berikut 5 potret seksi Wika Salim dengan dress merah ketat diintip MNC Portal dari akun Instagram @wikasalim, Jumat (16/12/2022):

1. Banyak senyum ke penonton

Wika Salim

Salah satu rahasia sukses manggung ala Wika Salim kalau diperhatikan adalah jangan pelit senyum. Wika suka sekali tebar senyuman ke penonton dan itu yang bikin banyak orang suka kepadanya.

2. Detail busana Wika yang merah membara

Wika Salim

Gaya tampilan Wika kalau manggung tak usah diragukan lagi, selalu mencuri perhatian karena seksi. Di momen ini, Wika mengenakan jumpsuit pendek dengan aksen cross neck. Lucunya, sepatu dia menyatu dengan celana. Cute!

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut