get app
inews
Aa Read Next : Sopir Fortuner Arogan Ternyata Pengusaha, Cuma Ngaku-ngaku Adik Jenderal dan Bukan Anggota TNI

Sopir Truk Diduga Kaget Dengar Sirine, Dump Truk Timpa Pajero TNI

Minggu, 25 Desember 2022 | 07:04 WIB
header img
Dump truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9315 CYT menimpa sebuah mobil Pajero berwarna hitam milik anggota TNI bernomor 5691-10 di Jalan Transyogi, Cibubur. (Foto : Tangkapan layar IG @jktinfo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mobil Pajero berwarna hitam milik anggota TNI bernomor 5691-10 tertimpa dump truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9315 CYT. Diduga sopir drump truk kaget mendengar bunyi sirene. Peristiwa terjadi  di Jalan Transyogi, Cibubur, Depok, Jawa Barat.  

Kapuspen TNI Laksamana Muda (TNI), Kisdiyanto menjelaskan, Pajero hitam yang dikemudikan Brigjen Pol TNI Eko Setiyawan Airlangga dan sang istri, diduga membunyikan sirine yang membuat sopir dump truk terkejut dan membanting setir.

"Sesampainya di depan pom bensin Shell (putaran balik) tiba-tiba Pajero yang dikemudikan oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga belok ke kanan dengan maksud putar balik dan menyalakan lampu sen dan membunyikan sirene," kata Kisdiyanto saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (24/12/2022).

Terguling Timpa Pajero

"Sehingga pengemudi dump truk yang akan menuju Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu terkejut dan membanting setir ke kanan sehingga menabrak beton pembatas jalan dan mobil terguling menimpa Pajero yang dikemudikan Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut