get app
inews
Aa Read Next : Sopir Fortuner Arogan Ternyata Pengusaha, Cuma Ngaku-ngaku Adik Jenderal dan Bukan Anggota TNI

Sopir Truk Diduga Kaget Dengar Sirine, Dump Truk Timpa Pajero TNI

Minggu, 25 Desember 2022 | 07:04 WIB
header img
Dump truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9315 CYT menimpa sebuah mobil Pajero berwarna hitam milik anggota TNI bernomor 5691-10 di Jalan Transyogi, Cibubur. (Foto : Tangkapan layar IG @jktinfo)

Kisdiyanto menambahkan, ada tiga orang saksi di tempat kejadian perkara menolong Brigjen Airlangga dan istri yang tertimpa dump truk tersebut.

"Ada saksi 3 yang berada di TKP melakukan pertolongan dari pintu mobil Pajero kiri depan, yang kebetulan sudah terbuka dan mengeluarkan saudari Rita (Istri) diikuti oleh Brigjen Eko Setyawan Airlangga," ucap Kisdiyanto.

Untungnya, lanjut Kisdiyanto, Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga hanya mengalami luka ringan. Sedangkan satu unit Pajero yang tertimpa mengalami kerusakan berat.

"Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga mengalami luka ringan lecet di lengan sebelah kanan. Mitsubhisi Pajero Noreg 5691-10 rusak berat.

Sebelumnya, video kecelakaan tersebut diunggah sejumlah akun di media sosial termasuk @jktinfo yang membagikan sejumlah video.

"Kecelakaan truk dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur. Belum diketahui detail kronologi dan peristiwa tersebut," tulis laman IG @jktinfo. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 25 Desember 2022 - 00:02 WIB oleh Muhammad Refi Sandi dengan judul "Dump Truk Timpa Pajero TNI, Kapuspen: Sopir Truk Diduga Kaget Dengar Sirine".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut