get app
inews
Aa Read Next : Momen Spesial Rayakan Anniversary Kantor Ramah Linggkungan, Begini Tipsnya

Jadilah Terang bagi Sesama, Demikian Pesan Natal dari Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 25 Desember 2022 | 07:58 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakan. (Foto : MNC)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selamat Natal kepada masyarakat yang merayakan. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berpesan agar momen spesial ini dimanfaatkan menjadi terang dan bermanfaat bagi sesama.

Hary membagikan konser Natal bertema Christmas Celebration “When God Speaks” yang hadir di RCTI, GTV, dan MNCTV.

 “Kami mengucapkan selamat Hari Natal bagi yang merayakan. Mudah-mudahan Natal kali ini membawa sesuatu yang baik bagi kita semua,” ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Sabtu (24/12/2022).

“Indonesia sudah lepas dari pandemi. Relatif sudah tidak bahaya. Mari kita bangun kembali segala sesuatu yang ketinggalan. Saya yakin, kita akan lebih baik lagi,” ucapnya.  

Dia pun optimistis Indonesia akan semakin tumbuh.  “Indonesia akan bangkit lagi, besar dan baik bagi kita semua,” tutur Hary.

Christmas Celebration “When God Speaks” dimeriahkan oleh penampilan musisi papan atas di Tanah Air. Mulai dari Andmesh, Alvin Jo, Once, Anneth, Melisa Hart, JFlow serta selebritas Indonesia lainnya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hary Tanoesoedibjo: Selamat Natal, Jadilah Terang bagi Sesama ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/hary-tanoesoedibjo-selamat-natal-jadilah-terang-bagi-sesama.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut