Logo Network
Network

Doa Berlindung dari Keburukan Tetangga, Tetap Tunjukkan Sikap Baik dan Bersahabat

Vitrianda Hilba Siregar
.
Senin, 26 Desember 2022 | 11:13 WIB
Doa Berlindung dari Keburukan Tetangga, Tetap Tunjukkan Sikap Baik dan Bersahabat
Doa berlindung dari keburukan tetangga di bawah ini patutlah diketahui seorang Muslim. Foto: Freepik

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Doa berlindung dari keburukan tetangga di bawah ini patutlah diketahui seorang Muslim. Tak jarang konflik antar tetangga terjadi bahkan hingga berkelanjutan membuat suasana menjadi tak nyaman.

Bagi Muslim yang taat maka diperintahkan bersabarlah dan terus bersabar dan tetap menunujukkan kebaikan kepada tetangga yang buruk.

Lebih dari itu ada juga doa berlindung dari keburukan tetangga seperti di bawah ini dapat diamalkan. Doa ini juga dapar dimohonkan berlindung dari pasangan, anak, harta dan teman dekat yang menyebabkan keburukan.   

Adapun doanya sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ جَارِ السُّوْءِ، وَمِنْ زَوْجٍ تُشَيِّبُنِيْ قَبْلَ المَشِيْبِ، وَمِنْ وَلَدٍ يَكُوْنُ عَلَيَّ رَبًّا، وَمِنْ مَالٍ يَكُوْنُ عَلَيَّ عَذَابًا، وَمِنْ خَلِيْلٍ مَاكِرٍ عَيْنُهُ تَرَانِيْ، وَقَلْبُهُ يَرْعَانِيْ، إِنْ رَأَى حَسَنَةً دَفَنَهَا، وَإِذَا رَأَى سَيِّئَةً أَذَاعَهَا

Allaahumma innii a’uudzu bika min jaarissuu’, wa min zaujin tusyayyibunii qoblal masyiib, wa min waladin yakuunu ‘alayya robban, wa min maalin yakuunu ‘alayya adzaaban, wa min kholiilin maakirin, ‘ainuhu taroonii, wa qolbuhu yar’aanii, in ro’aa hasanatan dafanahaa, wa idzaa ro’aa sayyi’atan adzaa’ahaa.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini