Logo Network
Network

Kulakan Modern Tambah Lagi di Serpong, Lotte Grosir Ekspansi Bisnis dengan Buka Gerai ke-36 

Tim iNews.id
.
Selasa, 27 Desember 2022 | 06:33 WIB
Kulakan Modern Tambah Lagi di Serpong, Lotte Grosir Ekspansi Bisnis dengan Buka Gerai ke-36 
Lotte Grosir membuka gerai ke-36 pada Kamis (22/12/2022) di wilayah Serpong, tepatnya di Jalan Puspitek No.54, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan. (Foto : Lotte Grosir)

SERPONG CIITY, iNewsSerpong.id - Lotte Grosir membuka gerai ke-36 di Serpong, tepatnya di Jalan Puspitek No.54, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan pada Kamis lalu.

Grand opening kulakan modern itu dihadiri jajaran pemerintahan kota Tangerang Selatan dan para stakeholder Lotte Grosir. Diwarnai simbolisasi Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahterimaan rombong kepada penerima manfaat yang berkolaborasi dengan Baznas.

Potensi Mitra Usaha

President Director Lotte Grosir, Song YangHyun menuturkan, pihaknya melihat banyak potensi mitra usaha di wilayah Serpong untuk bersinergi bersama sehingga dapat tumbuh berkembang dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan. 

"Lotte Grosir Serpong juga kami rancang dengan penataan produk yang baik, area dan parkir luas, pilihan produk kebutuhan usaha dengan harga yang kompetitif dengan beragam pilihan pembayaran," ujar Song.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini