get app
inews
Aa Read Next : Kemana Uang Hak Siar Liga Indonesia? Pencinta Bola Tanah Air Jadi Korban

Liga Indonesia Baru Kantongi Izin Penonton Secara Langsung

Rabu, 15 Desember 2021 | 12:18 WIB
header img
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. (Foto : MPI Portal)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengantongi izin untuk melakukan uji coba penyelenggaraan sepak bola liga 1 dan 2,  dengan dihadiri oleh penonton secara langsung dari pihak kepolisian.

Uji coba itu diberikan izin dengan catatan bahwa kapasitas penonton yang hadir secara fisik dilakukan secara terbatas. Mengingat, saat ini masih terjadi Pandemi Covid-19.

"Polri memberikan izin uji coba penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 dengan dihadiri penonton yang terbatas," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan kepada wartawan, Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Dedi menjelaskan, pemberian izin dengan penonton terbatas tersebut harus mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan (prokes). Pihak kepolisian pun akan ikut turun ke lapangan untuk memastikan hal tersebut.

"Kami melihat antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat terkait dengan pelaksanaan sepakbola di tanah air. Tetapi, kami tetap menekankan penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan dengan ketat," ujar Dedi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut