Logo Network
Network

Foto Ibu Selingkuhi Suami Anaknya di Serang Beredar Luas, saat Pernikahan Risma hingga Keseharian

Nurdin R Radin
.
Kamis, 29 Desember 2022 | 06:43 WIB
Foto Ibu Selingkuhi Suami Anaknya di Serang Beredar Luas, saat Pernikahan Risma hingga Keseharian
Foto ibu Norma Risma yang viral di media sosial. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kisah nyata suamiku selingkuhi ibuku yang viral di media sosial makin seru. Foto-foto ibu dan suami dari Norma Risma yang membeberkan kisahnya di media sosial TikTok dengan akun @norma_risma, kini beredar luas.

Kontan, foto-foto langsung ramai dikomentari netizen. Foto pertama yang muncul adalah foto sang ibu dalam momen pernikahan Norma bersama Rozi. Sang ibu mengenakan kebaya berwarna coklat dan hijab senada. Banyak yang komentari wajah sang ibu karena terlihat cemberut.

Foto Keseharian Beredar

Menyusul foto lainnya yang diupload  akun TikTok bernama @sodakering. Kali ini, foto keseharian dari ibu Norma Risma. Mengenakan kerudung dan pakaian biasa sehari-hari. Netizen pun bersahut-sahutan mengomentari.

Berita yang beredar sang suami tega-teganya berselingkuh dengan ibu mertua dan kini dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Serang, Banten.

Sang istri awalnya tidak mempercayai hubungan terlarang suami dengan ibu. Namun lamban laun dan berdasarkan fakta yang ada, maka terungkaplah semua. Bahkan sang suami tega mensetubuhi ibu mertuanya, alias ibu dari istrinya.

Dalam penelusuran Okezone dari salinan putusan Pengadilan Agama Serang, dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya (saat itu berstatus calon mertua).


Momen pernikahan Norma Risma dengan Rozi dikalungi bunga melati oleh sang mertua yang juga selingkuhan. (Foto : Ist)

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.