get app
inews
Aa Read Next : Tarif KRL Jabodetabek Tidak Benar Ada Kenaikan usai Lebaran  

Sosok Viral di Sosial Media yang Punya Cerita Haru, Inilah Profil Fajar Sadboy

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:24 WIB
header img
Fajar Sadboy mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai sosoknya yang viral di sosial media. Foto DOK ist

Fajar sendiri berasal dari Gorontalo dan saat ini masih berstatus sebagai pelajar. Dia kini menginjak bangku SMP dengan umurnya yang telah mencapai sektar 15 tahun.

Dalam pembicaraan yang dilakukannya dengan Denny Cagur, Fajar Sadboy menceritakan pengalaman cintanya yang menyedihkan. Tak jarang, dia juga bisa meneteskan air mata karena mengingat kisah kelamnya tersebut.

Pada video yang diunggah Denny Cagur di kanal Youtube miliknya, terdapat sebuah fakta menarik dari Fajar. Meski kerap dibilang sebagai “Sadboy”, namun dia diketahui pandai melantunkan ayat suci Al-Qur’an.

Selain itu, salah satu momen yang membuat para warganet tertawa adalah ketika Denny Cagur menanyakan silsilah keluarga Fajar. Mengaku sebagai empat bersaudara, Fajar Sadboy justru memberi jawaban aneh dan membuat para kru dari Denny tertawa di tempat.

Pasca sosoknya yang viral, Fajar tetap menjadi perhatian publik selama berhari-hari. Selain obrolan bersama Denny Cagur, beberapa kali juga dia diundang ke acara-acara lain yang membuat namanya semakin dikenal.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut