get app
inews
Aa Read Next : Bonus Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia U-19 usai Boyong Piala AFF U-19 2024

Piala AFF 2022: Park Hang-seo Yakin Vietnam Bisa Kalahkan Indonesia

Rabu, 04 Januari 2023 | 12:02 WIB
header img
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Foto: Instagram/@onlydtvn.official)

HANOI, iNews.Serpong.id- Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo yakin anak asuhnya bisa menang melawan Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Keyakinan itu disampaikan setelah Vietnam berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 di laga terakhir Grup B Piala AFF 2022. Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (3/1/2022) malam WIB.

Kedua tim bertemu pada leg pertama di Stadiun Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Leg kedua digelar di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023). Ini laga penentuan melangkah ke final, menghadapi pemenang Thailand vs Malaysia.

Park Hang-seo sangat percaya diri membawa Timnas Vietnam melangkah ke babak final Piala AFF 2022. Dia mengatakan, sejak menjabat pelatih Timnas Vietnam belum pernah menelan satu kekalahan dari Indonesia. "Statistik selalu bisa dipecahkan. Sejak saya menjadi pelatih kepala Vietnam, saya tidak pernah kalah dari Indonesia," kata Park Hang-seo dilansir dari Zing News, Rabu (4/1/2023). 

Meski sempat di Piala AFF 2020 Timnas Vietnam bermain imbang 0-0 dengan Indonesia, namun Park Hang-seo merasa yakin timnya bisa mengalahkan Skuad Garuda di pertandingan nanti. "Saya yakin Vietnam bisa menang melawan Indonesia di semifinal," tuturnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut