Logo Network
Network

Masih Berduka, Raffi Ahmad Belum Sempat Jenguk Indra Bekti

Ayu Utami Anggraeni
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 06:28 WIB
Masih Berduka, Raffi Ahmad Belum Sempat Jenguk Indra Bekti
Presenter Raffi Ahmad ikut memberikan dukungan untuk sahabatnya Indra Bekti yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami pendarahan otak. / Foto: Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad turut memberikan dukungannya kepada Indra Bekti, yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak. Suami Nagita Slavina itu pun akan segera menjenguk sahabatnya tersebut.

Namun, Raffi masih menanti saat yang tepat, lantaran dirinya juga baru saja berduka atas meninggalnya sang nenek, Mami Popon. "Nanti, tunggu masalah keluarga selesai dulu, berdukanya selesai dulu," kata Raffi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Melihat kejadian yang dialami Indra Bekti , Raffi pun paham betul bahwa risiko seseorang yang terlalu bekerja keras adalah kesehatan.

"Ya pastinya lah kalau teman-teman pekerja keras semuanya memang risikonya kesehatan," ucapnya.

Kendati demikian, kabar Indra Bekti masuk rumah sakit benar-benar membuat Raffi terkejut. "Cuma ya aku enggak tahu Bekti terakhir bagaimana. Kaget, tiba-tiba dia sakit itu kaget," ujarnya.

Oleh karena itu, tidak ingin kasus Indra Bekti menimpanya, suami Nagita Slavina ini memiliki tips untuk tetap sehat di tengah jadwalnya yang super padat. Salah satunya dengan menyeimbangkan antara kerja, istirahat dan asupan makanan.

"Makanya kesehatannya harus diseimbangkan dengan apa yang kita kerjakan sehari-hari, makanan, dengan istirahat dan lain-lain," bebernya.

"Yang penting sekarang aku juga udah mau di atas 35 nih jadi seenggaknya tidurnya harus dijaga," lanjut dia.

Mengingat usianya yang tidak muda lagi, Raffi juga sudah mulai mengatur pola makannya. "Makanan juga aku udah mulai atur-atur porsinya, karena kan udah enggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh kepelitek bisa 2 minggu sembuhnya, sekarang udah mulai lama. Jadi kesehatan harus dijaga," tutup ayah 2 anak itu.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.