get app
inews
Aa Read Next : Meski tak Direstui Ibunda Rujuk, Aldila Jelita tetap Santai

Indra Bekti Melanggar Aturan Islam, Ibunda Aldila yang Bilang

Jum'at, 01 September 2023 | 10:39 WIB
header img
Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman dengan tegas menentang keputusan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti. Namun, Marjam membantah ikut campur. Foto/tangkapan layar YouTube Intens Investigasi

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman dengan tegas menentang keputusan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti . Namun, Marjam membantah ikut campur dengan kebahagiaan anaknya.

Marjam mengatakan bahwa bukan tanpa alasan dirinya tidak merestui perempuan yang akrab disapa Dila itu rujuk dengan Bekti . Sebab, Marjam mengatakan bahwa presenter itu telah melakukan kesalahan fatal.

"Ibunya si Marjam ikut campur dengan kebahagiaannya Bekti dan Dila yang saling mencintai. Dia melarang hubungan itu supaya berhenti. No way," kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/8/2023).

"Bukan seperti itu. Karena Bekti melanggar aturan Islam. Mustinya dia diazab kemana itu kalau zaman Nabi Luth," sambungnya.

Sayangnya, Marjam tidak menjelaskan kesalahan yang pernah dibuat sahabat Indy Barends itu hingga membuatnya marah. Hanya saja, dia menyebut bahwa kesalahan ini pernah dibuat Bekti pada 2016.

Mengingat perbuatan menantunya, Marjam pun menyarankan bapak dua anak itu untuk bertaubat, dan taat menjalankan ibadah.

"Kalian nikah aja pelan-pelan, nggak usah panggil media. Nikah aja, go ahead. Tinggal di kampung, cari rezeki yang halal, taubatan nasuha, pergi ke musala, belajar agama. Itu yang namanya taubat," jelas Marjam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut