get app
inews
Aa Read Next : Norma Risma Umrah atas Budi Baik Crazy Rich Aceh, Bos Bidadari Tak Bersayap

Bantah Berzina dengan Ibu Mertua, Rozy Zay Hakiki Ngaku Cuma Curhat Istrinya Tak Mau Punya Anak

Kamis, 05 Januari 2023 | 13:28 WIB
header img
Rozy Zay Hakiki bantah berzina dengan ibu mertua. Foto: kolase Youtube RCTI Infotainment

SERANG, iNewsSerpong.id - Namanya menjadi trending gara-gara isu perselingkuhan dengan ibu mertua, Rozy Zay Hakiki akhirnya buka suara. Ia membantah keras sudah berzina dengan ibu mertuanya atau ibu kandung dari istrinya, Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki mengaku tidak terima dengan pengakuan Norma Risma yang membongkar aibnya soal perselingkuhan dengan ibu mertua. Maka dari itu, kini Rozy Zay Hakiki blak-blakan ungkap kejadian asli versi dirinya.

"Apa yang dikatakan saudara NR itu tidak benar, penuh dengan rekayasa," tegas Rozy dikutip dari laman Youtube RCTI infotainment.

 Kemudian, Rozy Zay Hakiki melalui kuasa hukumnya, Jumadi, juga membantah soal adanya perzinaan dengan mertua.

"Yang dituduhkan oleh saudara NR dengan klien kami, R, Itu tidak ada yang namanya perzinaan," tegas kuasa hukum.

Kuasa hukum pun mengungkap posisi Rozy dan ibu mertua saat penggerebekan.

"Pada waktu peggerebekan itu, posisi klien kami lagi ada di kamar mandi, lagi buang air kecil. Sedangkan mertuanya lagi di kamar," tambahnya.

Ketika Rozy ke kamar kecil, disebutnya sang ibu mertua masih mengenakan baju. Namun entah kenapa begitu adanya penggerebekan, sang ibu mertua tibA-tiba dalam kondisi tanpa busana.

"Pas saya tinggal (ke kamar mandi), masih make baju (read: ibu mertua). Pas balik lagi digedor, tiba-tiba udah telanjang. Saya juga kaget kok gini," ungkap Rozy.

Saking panik dan kagenya digerebek oleh warga sedang bareng ibu mertua, Rozy mengaku tidak kabur. Bahkan ia pun menyebut tidak adanya pengarakan, seperti yang sebelumnya diberitakan.

"Saya gak kabur, itu semua salah, Diarak, digelandang, padahal itu enggak," tegas Rozy,

Ketika disidang bersama warga dan ketua RT, Rozy Zay Hakiki pun membantah adanya perzinaan dengan ibu mertua.

"Pas dikumpulin sama pak RT, saya juga gak ada pengakuan, karena emang gak ngelakuin itu. Dari pihak ibu NR juga gak ada pengakuan, karena memang gak ada perzinaan," ungkap Rozy.

Diakui Rozy, kedatangan ibu mertuanya ke kontrakannya ini adalah untuk bercerita soal Norma Risma. Kepada ibu mertua, Rozy mengaku curhat soal istrinya yang tak mau punya anak.

"Kenapa sih NR gak pengen punya anak, kok mintanya malah rumah, mobil juga," ungkap Rozy. "Sebenernya mau cerita soal NR, mau curhat doang sih, gak ada niat apapun," tambahnya.

Namun alasan yang diungkap Rozy ini sangat berbeda dengan yang diucapkan ibu mertua. Kala digerebek warga di kamar kontrakan Rozy, ibu mertua mengaku kegerahan lantaran tidak ada AC di rumahnya.

"Kalau gerah gak masuk akal juga, Antara menantu dan mertua posisi di satu ruangan tertutup dengan posisi telanjang juga si mertua," ungkap warga yang ikut menggerebek.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut