get app
inews
Aa Read Next : Penemuan Mayat Korban Mutilasi Dicor Gegerkan Semarang

Kasus Mutilasi ! Takut Ketahuan Warga, Ecky Listiantho Simpan Jenazah Angela di Kontrakan

Sabtu, 07 Januari 2023 | 06:47 WIB
header img
Tersangka kasus mutilasi, M Ecky Listiantho (34) sengaja menyimpan jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54) selama lebih dari satu tahun di rumah kontrakan karena takut aksinya diketahui warga. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Takut ketahuan warga, jasad Angela Hindriati Wahyuningsih (54) korban mutilasi disimpan pelaku M Ecky Listiantho (34) lebih dari satu tahun di rumah kontrakan.

Korban Angela Hindriati Wahyuningsih dibunuh sejak November 2021. Kemudian karena takut ketahuan oleh warga, jasad korban dimutilasi oleh tersangka.

Pakai Boks Kontainer

"Jadi dia itu kenapa menyembunyikan jasad korban di tempatnya karena takut ketahuan oleh warga," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Marasabessy saat dikonfirmasi, Jumat (6/1/2023).

Selain itu, Ecky juga mengaku kebingungan mencari tempat untuk menguburkan jasad korban agar tidak diketahui oleh pihak lain. Ecky menyimpan jasad Angela yang termutilasi di dalam boks kontainer di dalam rumah kontrakannya sejak mengeksekusinya pada November 2021 silam.

"Selain itu pelaku bingung mau dikubur dan buang ke mana jasad korban," ucap Resa.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut